Anton30985's Blog

Oktober 3, 2009

Lowongan pada PT MIDI UTAMA INDONESIA (ALFAMIDI) (30 Oktober 2009)

Filed under: Uncategorized — anton30985 @ 1:53 am
Tags: , , , , ,

ALFAMIDI, membuka peluang kerja untuk posisi:
1. Surveyor
2. Administrasi
3. Finance Staff
4. Recruitment Officer
5. Trainer Officer
6. Asisten Kepala Toko

Persyaratan:
– Pria/ Wanita (2,4,5)
– Pria (1,3,6)
– Memilki SIM A (1,2,3,4,5)
– Bersedia mobile (1,4,5)
– Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja AlfaMidi (6)
– Belum menikah(1,2,3,4,5,6)
– S1/ D3 segala jurusan (5,6)
– S1/ D3 Akuntansi (3)
– S1 Psikologi dan mampu mengoperasikan alat tes (4)
– SMU/ SMK sederajat (1,2)
– Usia max. 27 tahun (1,2,3,4,5,6)

Kirim lamaran atau datang langsung ke:
PT MIDI UTAMA INDONESIA (ALFAMIDI)
Hari : setiap Selasa dan Kamis
Pukul : 09.00 – selesai
Tempat: Jl. Satelit Raya indah Blok JJ No.10 Darm- Satelit, Surabaya

37 Komentar »

  1. kirim lamaran melalui ?

    Komentar oleh alan — Oktober 8, 2009 @ 3:24 am | Balas

  2. untuk H’O di tangeang sendiri buka lowongan ga????
    saya andri dari team S’O_03,mempunyai pengalaman sebagai staff GA.
    Trims.02194864124

    Komentar oleh andri — Oktober 26, 2009 @ 6:48 am | Balas

  3. pimpinan hrd yang terhormat bagaimana informasi selanjutnya tentang rekrutmen di acara job fair uksw…..

    Komentar oleh handayantari agnes safitri — Oktober 26, 2009 @ 3:46 pm | Balas

  4. pimpinan hrd yang terhormat,saya prnh ditelepon untuk ttd kontrak sebagai asisten kepala toko dan diminta membwa persyaratan. tapi sayangnya pada hari besoknya saya tidak bisa datang karena sakit, saya minta tanggapan dari pihak hrd

    Komentar oleh dwi putri rahayu — November 10, 2009 @ 4:32 am | Balas

  5. kepada pemerimaan karyawan alfa midi.kok belum ada panggilan .

    Komentar oleh henok pujiwati — November 11, 2009 @ 5:18 am | Balas

  6. saya menunggu informasi dari pihak penerimaan kartawan baru . apakah saya di trima apa tidak . ? secepatnya 03170230568/081357595220

    Komentar oleh henok pujiwati — November 12, 2009 @ 4:24 am | Balas

  7. pak saya menunggu informasi dari alfamidi, yg membutukan karyawan baru, apa saya diterima apa gak ?
    pengalaman di saya di minimarket ritael kurang lebih empat apakah harus yang harus sarjana aja yang dipake
    belum tentu sarjana …..

    Komentar oleh eko wahyudi — Desember 22, 2009 @ 3:31 am | Balas

  8. mau frenchise alfamidi gmn caranya? atau minta no tlp kantor, thanks

    Komentar oleh dewi — Desember 29, 2009 @ 2:45 am | Balas

  9. Dh
    Pa Bu saya mau nanya untuk lowongan dengan kode 1 dan 2 tercantum d atas,sudah berahir apa belm, apakah HO cikokol membuka lowongan juga?
    Hs
    M Tohir

    Komentar oleh Muhamad Tohir — Januari 2, 2010 @ 8:59 pm | Balas

  10. pak..saya di jkarta..kl kirim lewat email aj bs ga..?ap bisa lgz kirim cv lewat forum ni saja..?sy ingin posisi sbg admin atau finance staff..
    saya lulusan s1 manajemen..reply tq..

    Komentar oleh emilia — Januari 4, 2010 @ 2:24 am | Balas

  11. Mau tanya kepada petinggi-petinggi ALfamidi:
    Kenapa para karyawan baru untuk tenaga kasir diperlakukan sangat kasar oleh para MD? disuruh tidur digudang, tidur hanya 2 jam sehari, ship kurang manusiawi, dibentak-bentak bahkan diperas.
    Bayangkan karyawan melamar untuk dapat gaji, tapi malah setiap hari di kuras dengan membayar MBH yang kurang jelas kehilangan barang apa dan bagai hilangnya? Ada alfa midi tanpa security tetapi kehilangan barang dibebankan ke karayawan baru. Ada yang abru kerja 2 minggu tapi sudah bayar 800.000 ribu, memang berapa gaji seorang kasir sebulan? bisa dibayangkan dia akna minus gaji sebulan hanya untuk membayar alfa midi atau MD?
    Jika kasir menanyakan hal itu ke MD mereka di bentak, dan diancam di pecat hari itu juga, jangan banyak tanya langsung bayar saja kalau tidak saya pecat kamu hari ini. oh MD oh alfa midi betepa kecam kamu……. mau dipecat, tapi Ijazah di tahan di akntor pusat CIKOKOL.
    Adakah penjelasan tentang ini Alfa midi?
    kejadian ini ada di ALFA MIDI HARAPAN BARU BEKASI. dan MD yang paling rakus itu adalah MR. A…

    Komentar oleh prihatin — Januari 14, 2010 @ 6:47 am | Balas

  12. oh ya, kalau saya tidak mendapatkan jawaban dari web ini, saya akan tanyakan ini langusng ke CIKOKOL, benarkah ini job des dari puat, peraturan dari pusat, atau hanya keputusan sep[ihak di cabang, karena MD mendapatkan beban MBH besar, maka dia kuras itu karyawan supaya dia bisa bayarin MBH nya.
    tapi teptap saja yang bertanggung ajwab kan alfa midi.
    kenapa tidak ada stok OPNAME, security dan perjanjian jam kerja yang tepat dan benar.

    Komentar oleh prihatin — Januari 14, 2010 @ 6:50 am | Balas

  13. asssalamu alaikum, wr, wb.

    yth. bpak personalia alfamidi,
    knapa di perusahaan itu, di tentukan tnggi bdan’y??..
    kn kasian juga yang memenuhi kulipikasi, tp cma krna tnggi bdn doank, seseorang itu gak di terima,,

    mohon kebijaksanaan’ya , baik orang y tinggi / tidak supaya bisa bekerja
    ……………

    Komentar oleh munazzat — Januari 19, 2010 @ 11:15 am | Balas

  14. Hallo,saya ingin menanyakan bagaimana cara untuk berbisnis waralaba dengan Alfamidi? Syarat apa saja yang diperlukan?
    Saya memiliki tanah cafling di untuk ruko di jalan jalan utama Kota Taman Metropolitan Cileungsi.
    Saya tunggu balasan anda, mohon kerjasamanya.
    Kontak saya cool_kid_prama@yahoo.co.id
    Trima kasih

    Komentar oleh Pras — Januari 25, 2010 @ 2:19 pm | Balas

  15. Apa masi ada lowongan?

    Komentar oleh Dwi Yanuardi — Februari 12, 2010 @ 12:17 pm | Balas

  16. pimpinan hrd yang saya hormati, mau tanya kalau lamaran di jabotabek di kirim kemana?

    Komentar oleh Andy Tri Kurniadi — Februari 15, 2010 @ 1:30 am | Balas

  17. pak/bu alfamidi dibali kapan buka?saya pramuniaga k di alfamidi……
    apakah saya bisa dimutasi kesana?

    Komentar oleh angga pradipta — Februari 16, 2010 @ 10:23 pm | Balas

  18. DH,
    pak saya mau tanya .
    apakah karyawan midi utama indonesia yang berada di toko bisa menjadi karyawan staf di kantor hanya dengan ijazah SMA doang?
    terus gmna caranya menjadi karyawan staff kantor?
    apa harus ngelamar lagi ?

    tolong di balas
    terima kasih,

    hs,
    ade.syarifudin

    Komentar oleh ade. syarifudin — Februari 26, 2010 @ 4:56 pm | Balas

  19. surabaya 27-februari-2010
    kepada yth
    bapak/ibu personalia
    Ditempat

    Dengan hormat ,

    sehubungan dengan adanya informasi yang peroleh dari situs web PT MIDI UTAMA INDONESIA, saya yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : Richard Dewanta yugo antono
    tempat tgl lahir : Surabaya, 27-Maret-1991
    Alamat : Dupak Masigit Gg 14/31 SBY
    umur : 19 Thn
    telepon : (031) 34144356 – 081 357860013

    Mengajukan lamaran pekerjaan kepada PT MIDI UTAMA INDONESIA ,adapun intuk pertimbangan lebih lanjut saya lampirkan :

    foto copy riwayat hidup
    foto copy ijazah terakhir
    foto copy sertifikat PI (Praktek Industri)
    foto copy KTP

    demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan mendapat pertimbangan daro Bpk/Obu Personalia.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimah kasih.

    Komentar oleh RICHARD Dewanta — Februari 27, 2010 @ 7:05 am | Balas

  20. ingin saya bisa masuk ke alfa,,,,, thank you,,,,

    Komentar oleh DENY YOWAR KASANDRA — Maret 16, 2010 @ 4:56 pm | Balas

  21. dh,
    pak boleh kasih saran ga??
    aku karyawan alfamidi juga,, pak adakan tes jadi staff di HO dong buat karyawan alfa mdi (khsusus di toko) jadi kita biar bisa punya kesempatan kerja jadi stafnya..
    makasih ya pak mudah-mudahan saran ini bisa di realisasikan..
    maju terus buat midi dan menjadi perusahaan retail yang terdepan dan menembus persaingan di dalam negri maupun luar negri….
    salam hormat
    wito soemantri (pramuniaga)

    Komentar oleh wito soemantri — April 9, 2010 @ 2:46 pm | Balas

  22. saya mau tanya,alfa midi yg disurabaya itu msih buka lowongan pa ga?

    Komentar oleh rian — April 23, 2010 @ 3:46 am | Balas

  23. oya saya juga pernah dengar smw masalah itu saya calon trainee karyawaN BARU MOHON PENJELASAN MBH dan gaji karyawan serta jam kerja karyawan?

    Komentar oleh swarno — April 26, 2010 @ 8:23 am | Balas

  24. di alfamidi buat malang apakah masih ada lowongan??

    Komentar oleh dewi ayu lestari — Juni 3, 2010 @ 7:05 am | Balas

  25. kpd yth bpk /ibu pimpinan
    saya adalah karyawan baru di alfa midi.
    apa benar alfa midi memeras seperti koment di atas???
    tlng penjelasannya agar saya juga bisa bekerja maksimal.
    trima kasih

    Komentar oleh yulia kumalasari — Juni 6, 2010 @ 1:47 am | Balas

  26. yang ingin saya pertanyakan adalah”apakah untuk setiap karyawan yang baru harus di tempatkan bukan berdasarkan domisili si-karyawan tersebut???dan apakah ada kemungkinan sikaryawan tersebut bisa ditempatkan berdasarkan domisili yang ditinggali????terima kasih dan harap dibalas

    Komentar oleh Fifi — Juni 18, 2010 @ 5:39 am | Balas

  27. saya ditawarkan oleh spv alfa midi untuk mangajukan lamaran kerja di alfa midi pegalaman kerja saya di indomaret sudah 7 tahun jabatan ka store dan sampai sekarang masih aktif.tapi lamaran yang saya kirim belum ada jawaban dari pihak alfa midi.

    Komentar oleh yadi chiptadi — Agustus 2, 2010 @ 3:01 am | Balas

  28. Saya menawarkan tempat strategis di jln Raya Purwokerto arah Purbalingga

    dengan Alfa.Untuk kerja sama.

    Untuk wilayah Purwokerto menghubungi siapa ?

    saya punya tempat rumah strategis di jln raya Purwokerto arah Purbalimgga

    ingin kerja sama dengan alfa

    Komentar oleh nicko — Agustus 15, 2010 @ 3:23 pm | Balas

  29. knpa saya harus d kluarin d perusahaan bapa/ibu.

    Komentar oleh peri saepudin — September 7, 2010 @ 3:08 am | Balas

  30. Mohon tanya alamat kantor dan nomor telepon Alfa Midi di Surabaya.

    Komentar oleh Ir. Abdurrachman — Oktober 28, 2010 @ 9:53 am | Balas

  31. Saya menawarkan tempat strategis di jln Raya di Surabaya.dengan Alfa.Untuk kerja sama.untuk itu kami harus menghubungi siapa. terima kasih

    Komentar oleh Ir. Abdurrachman — Oktober 28, 2010 @ 9:56 am | Balas

  32. met malam pak saya sedang cari loker apa saja . Penggalaman 3 tahun restaurant 5 tahun security apabila ada info loker area cilegon, serang / lampung saya bersedia ( 081808439114 ) umur 31 tahun

    Komentar oleh budiprasetya — November 2, 2010 @ 12:57 pm | Balas

  33. Selamat sore,
    Saya ingin menjalin hububangan kerjasama dengan ALFA MIDI dalam hal penjualan produk, nama produk saya adalah briket dari arang batok kelapa, dan saya ingin memasarkanya melalui ALFAMIDI, bagaimanakah persyaratan dan kondisinya.

    Terima kasih,

    Salam,
    Zainal
    PT. TG SERVICES
    Industri Bumi Maspion Blok B, No. 1
    031-91051361
    085648047244

    Komentar oleh zainal arifin — November 10, 2010 @ 8:58 am | Balas

  34. gajih di alfa emang berapa sih…???? mohon kejelasan….

    Komentar oleh roy — November 15, 2010 @ 1:03 am | Balas

  35. saya ingin menanyakan bagaimana cara untuk berbisnis waralaba dengan Alfamidi? Syarat apa saja yang diperlukan?
    trima kasih

    Komentar oleh iskandar — November 15, 2010 @ 5:58 am | Balas

  36. saya kecewa dengan alfa midi, jgn bwt janji dong kalo gk ada bukti’y.

    Komentar oleh sekar budiarti — Desember 5, 2010 @ 1:15 am | Balas

  37. Bagaimana unt bisa kerja sama dengan Alfa midi?

    Komentar oleh myusufwibisono — Februari 3, 2011 @ 7:32 am | Balas


Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

Berikan Balasan

The Rubric Theme. Blog di WordPress.com.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

