Anton30985's Blog

Oktober 3, 2009

Lowongan Staff Hotel dan Tour PT. SURABAYA TOUR & TRAVEL (02 November 2009)

Filed under: Uncategorized — anton30985 @ 1:44 am
Tags: , , , , ,

Kami perusahaan yang bergerak di bidang tour & Travel saat ini membutuhkan staf hotel dan tour yang handal dan berpengalaman.

Kriteria :
Laki- Laki atau perempuan
Umur Maksimal 30 tahun
Pendidikan Minimal SMA / Sederajat
Pengalaman kerja minimal 2 tahun.

SIlahkan langsung datang ke :
PT. SURABAYA TOUR & TRAVEL
Ruko Darmo Galeria Center Blok A-8
Jln Mayjend Sungkono No 75
Telpon : (031) 568 8868
Fax : (031) 562 3541
EMail : surabaya_travel@yahoo.com

3 Komentar »

  1. saya sangat menyukai pekerjaan ini pak/ibu.saya lulusan D1-komputerisasi akuntansi. dan umur saya 23 tahun. saya memiliki pengalaman tapi bukan dibidang tour/travel melainkan dikaryawan pabrik,bagian sales sebagai supervisor, dan sales promotion girl(SPG) di mall. apakah saya diberi kesempatan bergabung di tempat yang Bapak/Ibu pimpin? jika saya diberikan kesempatan itu. tolong diberi informasinya ya pak/bu kepada saya melalui email/ke no ini 081375749220. saya sangat menunggu pertibangan dari Bapak/Ibu. sebelumya saya ucapkan banyak terimakasih.

    Komentar oleh meslina nainggolan — Oktober 22, 2009 @ 1:24 pm | Balas

  2. saya sangat menyukai pekerjaan ini pak/ibu.saya lulusan SMK Design Grafis. dan umur saya 18 tahun. saya memiliki pengalaman tapi bukan dibidang tour/travel melainkan administrasi+marketing, apakah saya diberi kesempatan bergabung di tempat yang Bapak/Ibu pimpin? jika saya diberikan kesempatan itu. tolong diberi informasinya ya pak/bu kepada saya melalui email/ke no ini 085232241829 . saya sangat menunggu pertibangan dari Bapak/Ibu. sebelumya saya ucapkan banyak terimakasih.

    Komentar oleh Agus Setianggik — Oktober 24, 2009 @ 12:13 pm | Balas

    • silahkan kirimkan lamaran dan cv anda

      Komentar oleh anton30985 — Oktober 25, 2009 @ 8:18 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

