Anton30985's Blog

Oktober 27, 2009

Lowongan WISATA EXPRESS TOUR & TRAVEL (14 November 2009)

Filed under: Uncategorized — anton30985 @ 9:24 am
Tags: , , , , ,

Kami perusahaan yang bergerak di bidang Biro Perjalanan Wisata, WISATA EXPRESS TOUR & TRAVEL sedang berkembang pesat membutuhkan tenaga – tenaga profesional untuk diposisikan sebagai :

1. Staff Ticketing
2. Staff Marketing

Dengan kriteria sebagai berikut :

a. Pendidikan min. D3/S1 (1,2)
b. Usia Maks. 27 Tahun (1)
c. Pengalaman kerja Min. 2 Tahun (1)
d. Mampu mengoperasikan Ms. Office, Excel, Power Point (1)
e. Mampu bekerja secara mandiri dan memiliki motivasi yang tinggi (1,2)
f. Insentif yang memuaskan (2)
g. Berdomisili di Surabaya, Gresik atau Sidoarjo (2)

Lamaran lengkap dikirim ke :

HRD DEPARTEMENT
PT. PRIMA WISATA EXPRESS TOUR & TRAVEL
JL. KEDUNGDORO 50-L
SURABAYA 60261

5 Komentar »

  1. selamat malam,saya asli kota surabaya tinggi dan berat badan saya 165/51,apakah bisa saya melamar kesana dan tolong syarat2 yang diperlukan apa saja? terima kasih.

    Komentar oleh nunuk kumaidah — November 9, 2009 @ 1:47 pm | Balas

  2. syarat
    1. pendidikan minimal D3
    2. usia maksimal 27 tahun
    3. punya pengalaman kerja
    kirimkan lamaran+cv+fc ktp+fc ijazah+pas foto

    Komentar oleh anton30985 — November 9, 2009 @ 3:15 pm | Balas

  3. Selamat siang, saya ratna dari jakarta. Saya lulusan smip dan sudah pernah bekerja di travel. Saya bisa melamar di travel Bpk/ibu tidak?
    Thanks.

    Komentar oleh Ratna — November 11, 2009 @ 6:17 am | Balas

  4. Saya bagian keuangan… ada gak yang sesuai bidang saya. Administrasi keuangan/accounting

    Komentar oleh ista — November 19, 2009 @ 4:17 am | Balas

  5. Wah…lowonganya sekarang masih ada ga’ ya

    Komentar oleh Reny — September 15, 2010 @ 9:08 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

