Anton30985's Blog

April 21, 2010

Lowongan junior marketing property (JM) pada IMS – Group (exp 03 Mei 2010)

Filed under: Uncategorized — anton30985 @ 11:32 am
Tags: , , ,

Lowongan junior marketing property (JM) pada IMS – Group tuk penempatan Sudirman, Gatot Subroto, Cawang, Daan Mogot, Kebon Jeruk, Tangerang dan Bandung.

Persyaratan:
– Pria/wanita, usia Maks. 33 tahun
– Penidikan S1
– Fresh graduates
– Penampilan bersih dan rapi
– Untuk dididik dan akan ditempatkan di proyek-proyek IMS Group terbaru di daerah: Sudirman, Gatot Subroto, Cawang, Daan Mogot, Kebon Jeruk, Tangerang dan Bandung

Paket penghasilan:
– Penghasilan tetap bulanan
– Komisi penjualan
– Insentif tour
– Bonus prestasi
– Asuransi kesehatan

Surat lamaran lengkap dikirimkan ke alamat di bawah ini dengan menuliskan kode jabatan pada bagian kanan amplop:

HRD–IMS Group
Ruko Apartemen Palazzo Blok B/19
JL. Benyamin Suaeb, Kemayoran
Jakarta Pusat 10630

1 Komentar »

  1. Saya rama..sekitar bulan juni lalu saya pernah melamar dibagian ini atas tawaran dr Salah satu exctv marketing IMS.Dan setelah saya datang lngsung ksna saya mengikuti tes’a.Tetapi pda saat interview kedua saya tidak hadir.Dikarenakan pada saat itu ternyata msih bnyk bbrp acra disekolah yg harus saya ikuti smpai penerimaan ijazah.
    saya ingin mncoba kembali melamar di IMS Group pada bagian JM.
    Apa masih ada ksmpatan untuk lowongan Junior Marketing Property?
    Terima kasih..

    Komentar oleh Rama — September 12, 2010 @ 7:36 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

